Madrid Bangun Los Galacticos Jilid 3 dengan Datangkan James Rodriguez dari AS Monaco

Ajangprediksi.com - James Rodriguez yang dibeli oleh Real Madrid dari AS Monaco dengan biaya transfer 80 juta Euro, menegaskan Real Madrid bangun Los Galacticos jilid 3 pada musim mendatang. Seperti yang diketahui bersama, beberapa tahun lalu Real Madrid membeli pemain-pemain top dunia dengan harga mahal pada era Presiden Florentino Perez. Pemain-pemain Los Galacticos jilid 1 yang dimiliki Real Madrid, beberapa diantaranya adalah Zinedine Zidane, Luis Figo, Ronaldo Nazario Da Lima, David Beckham, Roberto Carlos, Raul Gonzalez, dan Iker Casillas.

Setelah berakhirnya era Los Galacticos jilid 1, Real Madrid kembali berusaha membangun Los Galacticos jilid 2 dengan merekrut pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Karim Benzema, Xabi Alonso, Mesut Oezil, Sami Khedira, Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo, yang berujung dengan prestasi gelar juara La Liga Primera pada musim 2011/2012.

Setelah pada musim 2013/2014 sukses menjadi juara Liga Champions bersama pelatih Carlo Ancelotti, Real Madrid sangat kentara ingin menancapkan dominasi sebagai klub terhebat di Eropa dengan membeli dua pemain bintang di Piala Dunia 2014, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez.

Kini daya lini serang Real Madrid bakal semakin menakutkan lawan dengan dibelinya James Rodriguez. Real Madrid sendiri masih memiliki banyak pemain haus gol yang selevel dengan James Rodriguez, yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sangat menarik untuk dinantikan, apakah Real Madrid bakal sukses meraih prestasi fenomenal setelah membangun Los Galacticos jilid 3, atau Real Madrid gagal total karena persaingan intern antara pemain bintang yang mereka miliki.

Sumber: ulasbola.com

Related

Liga Spanyol 3387600781011081953

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item