Prediksi Skor Argentina Vs Belgia Perempat Final Piala Dunia 2014

Ajangprediksi.com - Argentina dan Belgia dipertemukan di perempat final setelah meraih kemenangan di babak ekstra time dari masing-masing lawannya.

Prediksi Skor Argentina Vs Belgia Perempat Final Piala Dunia 2014
Argentina mampu menyingkirkan Swiss di menit ke-118 dari gol Angel di Maria, sementara Belgia mengandalkan Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku untuk menyingkirkan Amerika Serikat.

Lionel Messi pada dasarnya telah menjadi tumpuan timnya pada kejuaraan ini Meskipun ada banyak bakat di Argentina termasuk Di Maria, Gonzalo Higuain dan Ezequiel Lavezzi. Tapi ketiga pemain tersebut hanya berkontribusi sedikit untuk membantu Messi pada beberapa pertandingan terakhir di Brazil. Bintang Barcelona telah berperan penting atas kemenangan timnya di Piala Dunia 2014 sementara Belgia telah mengoleksi enam gol dengan dicetak oleh enam pemain berbeda.

Kemampuan mengolah bola yang dimiliki Messi sudah tidak perlu diragukan lagi namun niatnya untuk menambah pundi-pundi golnya bisa gagal berantakan karena Belgia memiliki kiper tangguh yakni Thibaut Courtois. Kiper Chelsea yang selama tiga tahun terakhir dipinjamkan ke Atletico Madrid tersebut sangat percaya diri untuk menghentikan Si Kutu pada pertandingan nanti.

Prediksi Jalannya Pertandingan Argentina vs Belgia:
Skuad asuhan Marc Wilmots harus bisa mematikan pergerakan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, yang selalu menjadi otak kemenangan Argentina dalam empat laga sebelumnya di Brazil.

Argentina punya serangan yang sangat bagus, yang tidak hanya bergantung kepada Messi, ada juga Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, Sergio Aguero, namun pertahanan tim asuhan Alejandro Sabella tidak kuat karena sering membantu serangan ke daerah lawan, peluang itulah yang bisa dilakukan Belgia untuk menghancurkan Argentina.

Prediksi Hasil Pertandingan Argentina vs Belgia:
Ajangprediksi.com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan Argentina dengan Skor Tipis Argentina 1-0 Belgia

Sumber: Ulasbola.com

Related

Piala Dunia 2949574668760872820

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item