Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Senin 14 Juli 2014

Ajangprediksi.com - Prediksi Jerman vs Argentina. Final ideal bakal tersaji di Piala Dunia 2014. Dua tim besar mewakili dua benua yang berbeda bakal membuktikan siapa yang pantas menjadi tim yang terbaik yang membawa trofi Piala Dunia kali ini.
Prediksi Skor Jerman vs Argentina
Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Senin 14 Juli 2014
Jerman yang begitu digdaya setelah memekuk Brasil dengan sekor telak 1-7 akan bersua Argentina yang berhasil menyingkirkan Belanda lewat adu pinalti akan saling berduel untuk menjadi yang terbaik pada Senin (14/7) di Stadion Maracana, Rio de Janeiro dalam laga final Piala Dunia 2014.  duel penentuan juara ini akan disiarkan pada pukul 02.00 WIB di TVOne dan juga ANTV.

Duel kedua tim yang sama-sama sudah pernah mencicipi gelar juara dunia itu dipastikan akan sangat seru. Kedua tim akan memasang target wajib menang untuk bisa menambah koleksi bintang mereka. Jerman berambisi untuk menggenapkan bintangnya menjadi 4, sementara Argentina yang baru mengoleksi 2 bintang tentu juga ingin memenangkan pertandingan ini.

Kalau melihat head to head pertemuan kedua tim, masih layak dikatakan seimbang. Dari 5 kali pertemuannya, Jerman menang 2 kali, Argentina menang 2 kali, dan sisanya imbang. Namun tentu sekarang akan berbeda dengan yang dahulu. Jika dilihat dari capaian di semifinal, diprediksikan Jerman yang akan menguasai dan bisa saja memenangkan pertandingan.

Bukan tanpa alasan. Sepanjang perjalanan ke final Piala Dunia 2014, Jerman memang menorehkan catatan yang luar biasa. Raihan yang paling menakjubkan saat mengandaskan tuan rumah Brazil dengan tujuh gol. Apalagi ada Thomas Mueller yang berpeluang menyabet gelar top skor turnamen andai mengemas gol untuk bersanding dengan James Rodriguez (Kolombia).

Sementara itu, Argentina termasuk bermain tak cukup bagus sepanjang perjalanan ke final. Kemenangan-kemenangan Argentina sebelumnya kadang diraih dengan susah payah, atau dengan gol yang sangat sedikit. Namun, jangan pernah meremehkan Argentina. Di semi final, Belanda sudah membuktikan mental juara Messi dkk. Meski menang lewat adu penalti, Argentina bisa meredam setiap serangan Belanda, bahkan membuat lini serangnya tak bisa mengembangkan permainan.

Apalagi ada sang bintang Lionel Messi yang telah merah gelar man of the match 5 kali berturut-turut. Pemain kecil nan lincah ini tentu akan sangat membahayakan pertahanan Jerman. Namun di kubu Jerman ada nama-nama besar seperti Muller, Ozil, Kroos, atau Gotze. Perang bintang dipastikan akan terjadi di duel final nanti, dan laga diprediksikan akan berjalan seru sekaligus alot. (iberita.com)

HEAD TO HEAD

  • 21 Juni 2005     Jerman vs Argentina    2-2
  • 30 Juni 2006     Jerman vs Argentina 1-1 (4-2)
  • 03 Maret 2010     Jerman vs Argentina 0-1
  • 03 Juli 2010     Argentina vs Jerman  0-4
  • 15 Agustus 2012     Jerman vs Argentina    1-3


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • JERMAN  (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Khedira, Schweinsteiger; Kroos, Ozil, Muller; Klose.
  • ARGENTINA (4-3-3): Romero, Zabaleta, Garay, Demichelis, Garay, Rojo, Mascherano, Biglia, Pérez; Messi, Higuaín, Lavezzi


Prediksi skor Jerman vs Argentina di Final Piala Dunia 2014 by Ajangprediksi.com adalah:
JERMAN 2-1 ARGENTINA

Related

Piala Dunia 393179637641179273

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item