Swansea City Resmi Dapatkan Tanda Tangan Gylfi Sigurdsson

Swansea City Resmi Dapatkan Tanda Tangan Gylfi Sigurdsson
Ajangprediksi.com - Swansea City secara resmi telah mendapatkan tanda tangan Gylfi Sigurdsson, gelandang Tottenham Hotspurs di bursa transfer musim panas kali ini. Sebagai bagian dari kepindahan Sigurdsson, pihak Swansea kemudian melepas dua pemain mereka, Ben Davies dan Michel Vorm ke White Hart Lane. Klub asal Wales selatan ini kemudian mendapat surplus dana sebesar 3.5 juta pounds.

Sigurdsson sebelumnya pernah memperkuat The Swan pada musim kompetisi 2012 silam, dimana ia mencetak tujuh gol dari 18 penampilannya bersama tim asal Wales tersebut. Sementara Ben Davies, bek berusia 21 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun bersama Spurs, sedangkan kompatriotnya, Michel Vorm, yang berusia 30 tahun, dikontrak hingga empat tahun kedepan.

Sigurdsson menjadi bagian dari skuat Tottenham 2012 lalu sejak didatangkan dari Hoffenheim. Namun karirnya sedikit terhambat karena gagal menembus tim utama Spurs. Gelandang asal Islandia yang dikontrak selama empat tahun bersama Swansea ini kemudian menargetkan membawa Swansea kembali ke kompetisi Eropa musim depan.

“Tujuan utama klub tentu saja agar kami bisa bertahan di kompetisi Premier League, namun kami ingin menargetkan yang lebih. Saya ingin membantu klub kembali menembus kompetisi Eropa musim depan, sama seperti yang pernah mereka lakukan akhir musim lalu.”

Sumber: Ajangbola.com

Related

Liga Inggris 2172200056659789857

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item