Negosiasi Barcelona dan Liverpool soal Transfer Suarez Terhenti

Karena tidak menemui kata sepakat mengenai nilai transfer, negosiasi antara Liverpool dan Barcelona dikabarkan terhenti.
Ajangprediksi.com - Seperti diberitakan sebelumnya, manjamen Los Blaugrana (sebutan Barcelona) tengah melakukan pembicaraan dengan Liverpool untuk merekrut bomber timnas Uruguay tersebut.

Suarez pun mengakui, dirinya tertarik bergabung di Stadion Camp Nou. Alasan utama eks Ajax Amsterdam itu ingin bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan karena mempunyai keluarga di Kota Katalan.

Kemungkinan, harapan Suarez untuk bergabung dengan Barcelona bakal sirna. Hingga saat ini, kedua kesebelasan belum menemui kata sepakat mengenai biaya transfer.

Manajemen Liverpool bersedia melepas pria berusia 27 tahun tersebut asalkan Barcelona mau membayar mahar sebesar 80 juta pound atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

Sementara itu, Los Blaugrana tak mau menghargai penyerang yang menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini dengan harga mahal. Barcelona hanya mau menghargai Suarez dengan uang sebesar 60 juta pound (Rp 1,2 triliun).

Selain itu, Barcelona juga menawarkan opsi lain, yakni uang sebesar 35 juta pound (Rp 712 miliar) ditambah dengan penyerang Alexis Sanchez. Namun, tawaran itu tidak diterima oleh Liverpool.

Karena tidak menemui kata sepakat mengenai nilai transfer, negosiasi antara Liverpool dan Barcelona dikabarkan terhenti.

Sumber: lexus88.com

Related

Berita Bola 7068371854219732329

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item