Jersey Terbaru Inter Milan Musim 2014-2015

Ajangprediksi.com - Setelah kemarin resmi merilis logo baru, kali ini Inter Milan juga memperkenalkan jersey terbaru yang akan mereka pakai di musim 2014-2015 nanti. Desain jersey baru ini berbeda jauh dibanding jersey-jersey utama Inter sebelumnya.

Jersey Terbaru Inter Milan Musim 2014-2015
Jika musim sebelumnya mereka memadukan warna biru dan hitam, maka kali ini warna hitam menjadi sangat dominan. Sedangkan warna biru sendiri hanya berupa garis vertikal yang berjumlah 11 garis di bagian depan jersey pemain. Inter masih bekerjasama dengan Nike untuk penyediaan jersey dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan Inter.

Seperti dalam jersey keluaran Nike lainnya, teknologi Dri-Fit masih menjadi andalan pabrikan olahraga asal Amerika Serikat tersebut. Teknologi tersebut diklaim mampu menyerap keringat dan membuat para pemain tetap nyaman memakainya saat bertanding.

Hal itu tak lepas dari adanya lubang ventilasi ‘laser-cut’ dan jala panel yang terletak di jersey tersebut, terutama yang terletak di bagian samping jersey. Dengan adanya lubang ventilasi tersebut, praktis akan membuat sirkulasi udara pada tubuh pemain berlangsung lancar dan membuat mereka merasa nyaman selama bermain.

Nike sendiri masih setiap menerapkan konsep lingkungan hidup dalam setiap pembuatan jersey. Baju dibuat dari 96 persen polyester daur ulang, celana dari 100 persen polyester daur ulang, dan kaos kaki dari 78 persen polyester daur ulang yang semuanya berasal dari daur ulang botol plastik.

Dari kabar tim sendiri, hari ini anak asuh Walter Mazzarri sudah memulai latihan perdananya menjelang musim baru. Semua pemain utama, termasuk Nemanja Vidic, namun minus para pemain yang bermain di Piala Dunia 2014 telah berkumpul di Centro Sportivo Angelo Moratti sebelum melakoni pemusatan latihan di Pinzolo.

Sementara itu Inter juga memastikan bahwa mereka akan melangsungkan sebuah pertandingan uji coba melawan PAOK Thessaloniki pada 14 Agustus 2014 di Stadion Toumba.

Sumber: sidomi.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 7644761530936321801

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item