Inilah Bukti Kebencian Terhadap MU yang dibawa Sampai Mati

Ajangprediksi.com - Akan selalu ada pecinta sepakbola yang membenci sebuah klub. Bahkan kebencian tersebut tersulut sampai mati. Hal itu a...

Ajangprediksi.com - Akan selalu ada pecinta sepakbola yang membenci sebuah klub. Bahkan kebencian tersebut tersulut sampai mati. Hal itu ada dalam diri salah satu pembenci klub jawara Liga Premier Inggris, Manchester United. Seperti yang dikutip dari Whoateallthepies.tv, suporter yang tidak menyukai United ini benar-benar membawa kebenciannya sampai mati.


Hal itu bermula ketika pria bernama George Atkinson meninggal di usia 71 tahun. Demi memastikan semua orang tahu akan perasaannya terhadap tim The Red Devils, dia meninggalkan sebuah ucapan untuk diukir di batu nisannya.

Ucapan tersebut adalah,"I would rather be here than at Old Trafford." Saya lebih memilih berada di sini daripada di Old Trafford. Old Trafford adalah stadion MU.

Inilah tandanya kalau George akan terus menampilkan rasa bencinya kepada MU walaupun dia sudah tak lagi ada di dunia. (bek) sumber: bola.liputan6.com 

Related

Serba-Serbi Olahraga 8254982634516350430

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item