Foto Ryan Giggs dan Stacey Cooke Tampil Seksi saat Liburan di Pantai Saint Tropez

Ajangprediksi.com - Bintang Manchester United, Ryan Giggs, memanfaatkan liburan dengan "mandi matahari" dengan istrinya Stacey Cooke, di pantai Saint Tropez. Pasangan ini tampaknya menikmati hari yang langka tanpa dua anak mereka, Liberty dan Zachary.

Foto Ryan Giggs dan Stacey Cooke - Thesun.co.uk
Pemain sayap asal Wales terlihat berenang di sekitaran laut Mediterania. Giggs rupanya ingin beristirahat sebelum kembali ke Old Trafford untuk memulai lagi musim baru tanpa kehadiran manajer Sir Alex Ferguson.

Mengenakan celana pendek warna merah dan kacamata gelap, Ryan berjemur di perairan dangkal. Pemain berusia 39 tahun itu tampak memamerkan tubuh rampingnya, yang terbukti masih menunjang penampilannya karirnya bersama MU. Seperti suaminya, Stacey juga mempertontonkan tubuh langsingnya sambil menyerap sinar matahari dalam balutan bikini.

Foto Foto Ryan Giggs dan Stacey Cooke di Pantai Saint Tropez





Setelah berenang, Ryan dan Stacey kemudian berbaring menjemur badan mereka dengan sengatan matahari. Tak lama kemudian, pasangan itu terlihat bangkit dan meningalkan pantai.

Giggs kini menjadi pemain paling tua, bukan hanya di MU, tapi juga di Liga Premier Inggris. Bermain sejak 1990, kini pemain berusia 39 tahun itu akan memulai musim ke-23 bersama Setan Merah. Menanggapi hal itu, Giggs mengaku apabila dapat membela MU selama 23 adalah sesuatu yang sangat gila. "Gila, bukan?," ujar Giggs. ( sumber: liputan6.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 6800017157084767025

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item