Jersey Ketiga Milan Dan MU Ternyata Mirip

Foto Jersey Club MU - Ac Milan

Ajangprediksi - Menjelang bergulirnya musim 2013/14, kampiun Liga Inggris musim lalu Manchester United digosipkan juga sedang menyiapkan jersey ketiga untuk dipakai musim depan.

Tim yang berjuluk The Red Devils itu mengklaim akan mempunyai jersey berwarna emas dengan sponsor resmi AON untuk digunakan sebagai kostum alternatif.Dan kostum tersebut sama dengan jersey utama MU, hanya yang membedakan hanyalah garis hitam yang terdapat di bahu. Namun, hal ini masih belum bisa dipastikan apakah info ini akurat atau tidak informasi ini.

Namun jika jersey ketiga MU itu memang benar adanya seperti yang beredar di media, maka kostum United itu bila disandingkan dengan jersey ketiga AC Milan sangatlah mirip persis. Pada kostum ketiga Milan, juga didasari warna emas dan disertai tiga strip berwarna hitam di bagian bahu.

Tak hanya itu, ada saku di dada sebelah kiri dengan hiasan bendera Italia. Bila melihat kostum itu secara sekilas, tampak keduanya sangatlah mirip dari segi warna dasar dan desainnya.

Apalagi lagi, bila kondisinya sama-sama di lapangan saat kedua skuat berlaga. Maka tak mudah untuk membedakan keduanya.

Hanya yang sedikit membedakan dari dua kostum tersebut , yaitu jersey Milan sedikit lebih cerah ketimbang MU. Selain apparel kedua tim tersebut, MU menggunakan Nike sedangkan jersey Milan keluaran Adidas, seperti dikutip football-shirts.co.uk, hari Rabu (31/7/2013) laman resmi yang selalu menampilkan jersey terbaru klub-klub besar Eropa. (lip6)

sumber: bolatainment.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 5017651618629583550

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item