Inilah Starting Line up WAGS La Liga 2013-2014

Bila anda ingin menjadi pelatih tim ini? Kami pun demikian,  La Liga 2013-2014 sudah dimulai minggu ini. Dan inilah persembahan spesial dari kami, WAGs Starting Line up! Enjoy!




Kiper: Sara Carbonero (Iker Casillas)

Tidak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian dari reporter Spanyol dan kekasih kapten timnas dan Real Madrid ini. Berpacaran sejak 2009, Casillas dan Carbonero memiliki hubungan yang adem ayem dan jauh dari berita miring.

Bek: Salome Khorasanchi (Oguchi Onyewu)

Nama Oguchi Onyewu mungkin kurang sering terdengar di telinga penikmat La Liga. Namun begitu melihat betapa cantik kekasih bek Amerika Serikat ini, kita pun bertanya-tanya apakah kemampuan Onyewu sehebat kemampuannya menaklukkan Khorasanchi?

Bek: Elisabeth Reyes (Alexis Ruano)

Alexis, yang sekarang bermain untuk Getafe, mungkin kurang hebat jika dibandingkan dengan bek Spanyol lain macam Sergio Ramos atau Gerard Pique. Tapi soal menaklukkan wanita, Alexis bisa disejajarkan dengan Don Juan sekalipun.

Bek: Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Bermodal wajah tampan, kekayaan dan status sebagai pemain Real Madrid tentu mudah bagi Sergio Ramos untuk menaklukkan wanita manapun, tak terkecuali presenter Pilar Rubio. Sebelumnya, Ramos juga pernah menjalin hubungan dengan Elisabeth Reyes dan Lara Alvarez. Namun kini ia berusaha untuk membangun kisah baru dengan Rubio.

Bek: Shakira (Gerard Pique)

Perlukah ada penjelasan untuk yang ini? Anda pasti sudah tahu kecantikan dan keseksian penyanyi asal Kolombia ini.

Gelandang: Lena Gercke (Sami Khedira)

Khedira selalu tampil penuh energi di setiap pertandingan Real Madrid. Salah satu sumber energi tersebut mungkin merupakan dukungan dari sang kekasih yang merupakan model asal Jerman, Lena Gercke.

Gelandang: Nagore Aramburu (Xabi Alonso)

Aramburu merupakan istri dari Xabi Alonso. Keduanya kini sudah ditemani oleh dua anak dalam kehidupan sehari-harinya. Alonso, yang saat itu membela Liverpool, mengakui bahwa ada sedikit perselisihan antara ia dan Rafael Benitez karena lebih memilih menemani Aramburu melahirkan anak mereka dibanding bermain di Liga Champions melawan Inter.

Gelandang: Malena Costa (Mario Suarez)

Costa merupakan mantan kekasih dari bek sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol. Belum jera untuk ‘bermain’ dengan pemain sepakbola, gadis yang dicap playgirl ini kini singgah di hati gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez.

Penyerang: Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)

Tak perlu lagi meragukan kecantikan dan keseksian model asal Rusia ini. Seringkali fotonya bersama sang kekasih tersebar luas di dunia maya dan tidak jarang di foto tersebut keduanya terlihat mesra dan intim.

Penyerang: Michele Carvalho (Alexis Sanchez)

Model Brazil berusia 18 tahun ini merupakan kekasih dari penyerang Barcelona berusia 23 tahun. Meski jarang diturunkan sebagai starter, Alexis mungkin cukup senang bisa memiliki Carvalho. Dan menurut kami hubungan mereka belum berjalan lama, karena kalau iya……dari umur berapa?

Penyerang: Antonella Rocuzzo (Lionel Messi)

Gadis kelahiran Rosario ini mengaku bahwa ia tidak bisa menolak pesona Messi sejak awal bertemu. Maklum, sang kekasih merupakan salah satu talenta sepakbola terbesar saat ini. Hubungan mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Thiago.
 
Ingin menambahkan untuk daftar pemain cadangan?


Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/08/inilah-la-liga-wags-starting-line-up.html

Related

WAGS 3206811759449591943

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item