Menjamu Real Betis, Real Madrid Ingin Raih Poin Penuh

Ajangprediksi.com - Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi Real Madrid. Di kancah domestik, Los Blancos kembali dipermalukan seteru beb...

Ajangprediksi.com - Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi Real Madrid. Di kancah domestik, Los Blancos kembali dipermalukan seteru bebuyutannya Barcelona (La Liga) dan Atletico Madrid (Copa del Rey). Di ajang regional, Madrid dipecundangi Borussia Dortmund. Walhasil tak satu pun gelar terbang ke Santiago Bernabeu.

Musim ini manajemen klub menjanjikan prestasi yang lebih baik dengan menunjuk pelatih baru Carlo Ancelotti dan memboyong sejumlah pemain muda potensial seperti Isco, Asier Illarramendi, dan Casemiro. Sinyal prestasi yang lebih bersinar ditunjukkan Ancelotti dan pasukannya di ajang pramusim yang tampil tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Karenanya, laga perdana La Liga menjamu Real Betis di Bernabeu malam nanti menjadi tolok ukur seberapa jauh perubahan yang telah dilakukan Carletto, julukan Ancelotti. Dengan masih mengandalkan sejumlah pemain bintang di musim lalu, minus Gonzalo Higuain (terbang ke Napoli) dan Fabio Coentrao, Cristiano Ronaldo dkk pantas diunggulkan untuk memetik tiga poin penuh. Patokannya, tiga pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung di Bernabeu. Madrid selalu unggul jadi pemenang.
 

Di atas kertas, tak mudah bagi skuat Ancelotti untuk mengatasi perlawanan Betis. Musim lalu, skuat asuhan Pepe Mel mampu menoreh prestasi terbaik dalam enam tahun terakhir, menempati peringkat ketujuh dan meraih tiket play-off kualifikasi Europa League. 

Akan tetapi, kekuatan Betis di lini tengah mulai berkurang seiring dengan kembalinya Benat Etxebarria ke Athletic Bilbao. Beruntung Mel berhasil membujuk gelandang Getade Xavi Torres untuk bergabung. Yang paling membuat kepala Mel pusing tujuh keliling adalah absennya top skorer tim di musim lalu, Ruben Castro yang didera cedera hamstring.

Jadi, Madrid jelas jauh lebih diunggulkan. Pertanyaannya, berapa gol yang bisa dilesakkan Ronaldo dkk ke gawang Betis? (*) sumber

Related

Liga Spanyol 5806766817472235054

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item