Imogen Thomas, Mantan Selingkuhan Ryan Giggs Pamer Foto Topless di Twitter

Ajangprediksi.com - Imogen Thomas mantan selingkuhan Ryan Giggs , kembali mengumbar foto vulgar di akun twitternya. Kali ini, Imogen memajan...

Ajangprediksi.com - Imogen Thomas mantan selingkuhan Ryan Giggs, kembali mengumbar foto vulgar di akun twitternya. Kali ini, Imogen memajang beberapa foto dari bagian tubuhnya yang seksi dan hot.

Imogen Thomas
Imogen baru melahirkan anak pertamanya pada Februari lalu. Sejak itu, ia terus berusaha menurunkan berat badannya agar kembali normal. Usaha itu tampaknya berhasil. Karenanya, wanita 30 tahun itu mulai berani mengumbar kembali foto-foto seksinya.

Eks Miss Wales itu kini sedang berliburan di Lake Garda, Italia. Ia pun memamerkan beberapa fotonya yang hanya menggunakan bikini. Di salah satu foto, hanya tampak bagian dada sampai kaki Imogen. Sementara di foto lain menampilkan wajah dan dada model majalah dewasa tersebut.


Namun, Imogen tak sekada menampilkan foto seksi saja. Ia juga mengunggah foto putrinya Ariana dan pemandangan di hotel tempat ia menginap.

"Hari yang indah di Italia. Hal-hal yang selalu aku hindari seperti anggur, roti, dan pasta, tak bisa aku hindari di sini," tulisnya di akun twitter pribadi.


Meski tubuhnya sudah kembali seksi, namun Imogen sepertinya belum puas. "Pastinya, ada bagian tubuh yang ingin aku ubah. Aku ingin perutku lebih bagus. Sekarang sudah rata, tapi aku ingin menghilangkan sekitar dua kilogram lagi. 

 Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/08/foto-eks-selingkuhan-giggs-pamer.html

Related

Serba-Serbi Olahraga 3242082564812836923

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item