Foto Seksi Tulisa Contostavlos Dalam Balutan Bikini

Tulisa Contostavlos - dailymail
Ajangprediksi.com - Penyanyi cantik asal Inggris, Tulisa Contostavlos, memang salah satu wanita yang selalu menjadi pujaan pria. Pada saat liburan di pantai Ibiza, Tulisa terbukti tidak hanya cantik pada saat di atas panggung. Ia, bahkan, lebih cantik ketika tampil natural dan hanya mengenakan bikini.

Seperti Dilansir dari dailymail (13/7),  terlihat mantan pacar pemain Newcastle United, Danny Simpson begitu bergembira. Ia asyik menikmati liburan bersama teman-temannya dengan berenang, bermain bola, dan bercanda. Penyanyi cantik yang lahir pada 13 Juli 1988 itu, hanya mengenakan bikini berwarna hijau muda. Tampak jelas, kecantikan alami Tulisa dengan rambut yang terurai dan bentuk tubuh yang ideal.

















Tulisa Contostavlos memang termasuk wanita yang mempunyai segudang talenta. Selain bernyanyi, Tulisa juga menciptakan lagu dan bisa berakting. Tak salah, dengan talenta dan kecantikannya tersebut, salah satu majalah dewasa internasional menobatkan Tulisa sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2012. [NET] sumber

Related

WAGS 4797076179588963912

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item