Lolos ke Babak 16 Besar, Jose Mourinho Memikirkan La Liga

Lolos ke Babak 16 Besar, Jose Mourinho Memikirkan La Liga | Ajang Prediksi Bola - Real Madrid mengakhiri kiprahnya di fase grup Liga Cham...

Lolos ke Babak 16 Besar, Jose Mourinho Memikirkan La Liga | Ajang Prediksi Bola - Real Madrid mengakhiri kiprahnya di fase grup Liga Champions dengan kemenangan telak atas Ajax Amsterdam. Tak mau lama-lama menikmati kemenangan ini, pelatih Jose Mourinho langsung memikirkan La Liga.


Saat menjamu Ajax di Santiago Bernabeu, Rabu (5/12/2012) dinihari WIB, Madrid yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Nama-nama seperti Antonio Adan, Nacho, dan Jose Callejon jadi starter. Jose Rodriguez dan Alvaro Morata juga dimasukkan di babak kedua.

Meski tidak tampil full team, Madrid ternyata masih terlalu tangguh untuk Ajax. Mereka menang meyakinkan 4-1 berkat gol-gol Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Callejon (dua gol). Ajax cuma membalas sekali melalui Derk Boerrigter.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Los Blancos di klasemen Grup D. Mereka tetap jadi runner-up di bawah Borussia Dortmund. Di babak 16 besar, klub ibukota Spanyol ini akan bertemu salah satu juara grup lain.

"Tim mana pun yang akan kami hadapi di babak berikutnya, pastinya akan sulit," ungkap Mourinho yang dikutip Football Espana.

Mourinho menambahkan, saat ini dirinya sudah memikirkan kompetisi domestik. Di ajang La Liga, Madrid tercecer di urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal 11 poin dari Barcelona. Di Copa del Rey, tim besutan Mourinho akan bertemu dengan Celta Vigo di babak 16 besar.

"Satu-satunya hal yang sekarang menjadi fokus kami adalah La Liga dan kemudian Copa del Rey," kata Mourinho.

sumber: beritabola

Related

Liga Spanyol 6682964374889322129

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item