Daniella Semaan Kekasih Cesc Fabregas Hamil Muda

Seputar Bintang Bola - Daniella Semaan Kekasih Cesc Fabregas Hamil Muda - Kabar bahagia datang dari striker Barcelona, Cesc Fabregas . Rek...

Seputar Bintang Bola - Daniella Semaan Kekasih Cesc Fabregas Hamil Muda - Kabar bahagia datang dari striker Barcelona, Cesc Fabregas. Rekan Lionel Messi ini dikabarkan akan segera menjadi seorang ayah, menyusul rekan-rekan lainnya.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Kekasih Fabregas, Daniella Semaan dikabarkan tengah hamil muda. Dan diprediksi akan melahirkan seorang anak perempuan. Bagi Semaan, kehamilan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya ia sudah memiliki dua putri dari hubungan dengan suaminya terdahulu.

Hubungan asmara pasangan ini sudah menjadi konsumsi publik sejak tahun lalu. Kedekatan antara keduanya sering dipergoki kamera wartawan dan paparazzi. Hingga membuat mereka menjadi salah satu pasangan paling mesra di jagad sepakbola.

Dengan demikian, Fabregas segera akan menyandang status sebagai seorang ayah, menyusul Victor Valdes, Pinto, David Villa, Gerard Pique, Pedro Rodriguez dan Messi.

Sebelumnya, Fabregas dituduh berselingkuh dan merebut istri seorang pebisnis miliuner bernama Elie Taktouk (38). Demikian dilansir The Sun. Pebisnis di bidang properti itu terkejut bukan kepalang ketika melihat surat kabar yang berisi foto mantan pemain Arsenal itu sedang berlibur dan pada headline tertulis," mysterious brunette", yang ternyata adalah istrinya, Daniella Semaan (38).

Foto yang dilihat Elie di surat kabar itu, adalah foto saat Fabregas-bersama Daneilla yang hanya mengenakan bikini sambil naik jetskit di pantai Nice, Prancis. Sebetulnya, saat itu Fabregas juga masih memiliki kekasih bernama Carla Garcia, namun putus berbarengan dengan kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona.

"Saya benar-benar mati rasa dan terkejut selama berbulan-bulan. Saya tidak bisa menerima kenyataan itu tapi saya tak ingin ia kembali," kata pria yang mengaku sedang mencoba memiliki anak ketiga dengan sang istri ketika perselingkuhan itu terungkap.

"Saya benar-benar merasa jijik melihat foto itu dan ketika kami sedang ingin memiliki anak, ia membunuh semua perasaan saya," kata Taktouk. "Saya tidak terkejut. Ia baru berusia 25 tahun dan ia (Semaan) mengejar-ngejarnya. Tapi, lihat saja, ketika uangnya habis maka ia akan ditinggalkan. Ia bukan David Beckham," kata Taktouk, penuh kemarahan.

Taktouk kini tinggal di Knightsbridge, West London, Inggris, menikahi si montok Semaan pada tahun 1998 di tanah kelahiran mereka, Lebanon. Karena kehadiran Fabregas, rumah tangga Seemaan dengan Taktouk berantakan. Elie Taktouk dan Seemaan kemudian bercerai. Dia harus rela menyaksikan Fabregas menjadi bapak tiri bagi putranya yang berumur delapan tahun dan anak perempuannya yang mulai puber di usia sebelas tahun. Dalam perceraiannya dengan Ellie Taktouk, Daniella masih berhak mendapat tunjangan 2500 poundsterling (35 juta rupiah) perbulan.

Sumber: dewasaplus.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 1408794464014774293

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item