Ajang Prediksi Skor Olympiakos vs Arsenal 5 Desember 2012

Ajang Prediksi Skor Olympiakos vs Arsenal  -  Prediksi Olympiakos vs Arsenal .  Prediksi Score Olympiacos vs Arsenal . Setelah memastikan...

Ajang Prediksi Skor Olympiakos vs Arsenal - Prediksi Olympiakos vs ArsenalPrediksi Score Olympiacos vs Arsenal. Setelah memastikan lolos ke fase knock-out Liga Champions musim ini, Arsenal rupanya memiliki misi yang tidak kalah penting. The Gunners berambisi menjadi klub Inggris pertama yang mampu mengalahkan Olympiakos Piraeus di Stadio Georgios Karaiskaki pada babak penyisihan terakhir Grup B, dini hari nanti.

Ya, Olympiakos memang tim yang kuat, terlebih ketika mereka tampil di kandang. Terbukti, klub-klub asal Inggris tidak mampu mengalahkan klub elite Yunani itu dalam kurun 10 tahun terakhir. Tercatat hanya Manchester United (MU) yang mampu menaklukkan keangkeran Stadio Georgios Karaiskaki pada musim 2001/2002. Arsenal memang mencanangkan kemenangan pada duel tersebut.

Sebab, tambahan tiga poin dari Olympiakos akan membuat The Gunners bisa mengudeta Schalke 04, yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup B. Arsenal kini berada di peringkat 2 dengan torehan 10 poin atau tertinggal satu angka dari Schalke. Namun, Thomas Vermaelen dkk mampu menyodok ke posisi teratas jika wakil Jerman itu terpeleset ketika menyambangi kandang Montpellier pada waktu bersamaan.

Meski Arsenal mempunyai peluang cukup besar menjuarai Grup B, penyerang Arsenal Gervinho justru tidak terlalu memikirkan peluang tersebut. Pemain asal Pantai Gading tersebut menilai kepastian lolos ke fase knockout Liga Champions jauh lebih penting. “Tujuan objektif kami tentu ingin menyelesaikan babak penyisihan grup sebagai juara grup. Tapi, jika kami finis sebagai runnerup, tentu bukan masalah. Yang terpenting kami lolos ke fase knock-outLiga Champions,” ungkap Gervinho, dilansir Sportsmole.

Pemain bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi ini menilai lawan yang akan mereka hadapi di fase knock-out akan jauh lebih kuat dan sulit dikalahkan. “Apakah Anda menjadi juara grup atau runner-up, hal tersebut tidak menjadi jaminan Anda bisa melewati fase knock-out dengan mudah. Semakin jauh Anda melangkah di Liga Champions, lawan yang akan Anda hadapi tentu akan semakin sulit,” kata Gervinho.

Kendati timnya telah memastikan lolos ke fase knock-out Liga Champions, Gervinho mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus menghadapi laga terakhir Grup B melawan Olympiakos. Kemenangan atas Olympiakos tentu akan menjadi kado tersendiri bagi para pendukung The Gunnersyang masih diliputi kekecewaan lantaran hasil buruk yang dialami Arsenal di pentas Liga Primer musim ini.

Guna meraih hasil maksimal, Pelatih Arsene Wenger tampaknya akan menurunkan komposisi terbaik. Meski kondisi Andre Santos diragukan tampil akibat mengalami gangguan perut serta Abou Diaby dan Lukas Fabianski harus absen lantaran cedera, Wenger bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Francis Coquelin, Tomas Rosicky, dan Johan Djourou telah pulih dari cedera. Ketiganya bisa menjadi alternatif bagi pelatih berkebangsaan Prancis ini, khususnya dalam menambal lini tengah dan belakang.

Sementara di kubu lawan, Pelatih Leonardo Jardim berjanji tetap menurunkan seluruh pemain terbaik kendati Olympiakos tidak lolos ke fase knock-out. Jardim bertekad memberikan kado kemenangan bagi para pendukungnya.

“Kami memang tidak berhasil lolos ke fase knock-out.Namun, kami ingin memberikan kesan yang bagus pada pertandingan terakhir kami di Liga Champions musim ini. Kami akan tetap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik guna mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung kami,” pungkas Jardim.

Head to Head Olympiakos vs Arsenal:
03 Oct 2012 Arsenal FC 3 - Olympiakos 1 UCL
06 Dec 2011 Olympiakos 3 - Arsenal FC 1 UCL
28 Sep 2011 Arsenal FC 2 - Olympiakos 1 UCL
09 Dec 2009 Olympiakos 1 - Arsenal FC 0 UCL
29 Sep 2009 Arsenal FC 2 - Olympiakos 0 UCL

Lima Pertandingan terakhir Olympiakos:
1 Dec 2012 Olympiakos 2 - Platanias 1 GRE1
25 Nov 2012 PAOK 1 - Olympiakos 1 GRE1
21 Nov 2012 FC Schalke 04 1 - Olympiakos 0 UCL
17 Nov 2012 Olympiakos 2 - Kerkyra 0 GRE1
11 Nov 2012 AEK 0 - Olympiakos 4 GRE1

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
1 Dec 2012 Arsenal FC 0 - Swansea City 2 EPL
28 Nov 2012 Everton 1 - Arsenal FC 1 EPL
24 Nov 2012 Aston Villa 0 - Arsenal FC 0 EPL
21 Nov 2012 Arsenal FC 2 - Montpellier Herault SC 0 UCL
17 Nov 2012 Arsenal FC 5 - Tottenham 2 EPL

Perkiraan susunan pemain Olympiakos vs Arsenal:

Olympiakos: Roy Carroll, Giannis Maniatis, François Modesto, Jose Holebas, Dimitris Siovas, Konstantinos Manolas, Vasilis Torosidis, Ariel Miguel Ibagaza, David Fuster, Djamel Abdoun, Konstantinos Mitroglou.

Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Carl Jenkinson , Kieran Gibbs, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Theo Walcott, Gervinho.

Prediksi skor pertandingan Olympiakos vs Arsenal  Olympiakos 2-1 Arsenal.

Related

Ajang Prediksi Bola 504434136749850405

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item