Cristiano Ronaldo Buat Rekor Baru di Liga Champions

Ajang Bola | Ajang Prediksi Bola - Satu gol disumbang Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Real Madrid atas Ajax. Pemain asal Portugal...

Ajang Bola | Ajang Prediksi Bola - Satu gol disumbang Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Real Madrid atas Ajax. Pemain asal Portugal itu ternyata sekaligus bikin torehan khusus.

Dalam matchday 6 Liga Champions, Rabu (5/12/2012) dinihari WIB, Madrid mencatatkan kemenangan 4-1 atas Ajax yang datang bertamu. Ronaldo membuat gol pertama El Real. baca beritanya disini!

Dicatat Infostrada Live, itulah gol ketujuh Ronaldo ke gawang klub asal Belanda tersebut. Ia pun kini tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak setidaknya tujuh gol ke gawang satu klub tertentu di Liga Champions.

Dengan gol tersebut, Ronaldo juga bergabung dengan Lionel Messi (Barcelona) yang telah mencetak 13 gol di Liga Champions 2012, sebuah rekor untuk gol terbanyak dalam satu tahun kalender di ajang tersebut.

Satu golnya ke gawang Ajax itu juga membuat Ronaldo telah mengoleksi 61 gol buat klub dan negaranya pada tahun 2012, satu gol lebih banyak dari capaian terbaiknya sebelum ini pada tahun 2011.

Sumber: beritabola

Related

Kabar Olahraga 5372257674714215812

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item