Hasil Pertandingan Liga Italia Ac Milan Vs Torino Minggu 9-12-2012

Hasil Pertandingan Liga Italia Ac Milan Vs Torino Minggu 9-12-2012 - Ajang Bola - AC Milan sukses menghentikan perlawanan tuan rumah To...


Hasil Pertandingan Liga Italia Ac Milan Vs Torino Minggu 9-12-2012 - Ajang Bola - AC Milan sukses menghentikan perlawanan tuan rumah Torino dengan kemenangan 4-2, Minggu (9/12/2012).

Laga berjalan dalam tempo cepat. Kedua tim memeragakan permainan menyerang.

Milan mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-11, ketika sodoran Urby Emanuelson membebaskan Nocerino. Namun, sepakan kaki kanannya masih melenceng ke sebelah kiri gawang Jean Francois Gillet.

Dua menit kemudian, umpan Stephan El Shaarawy membuka kesempatan mencetak gol bagi Giampaolo Pazzini. Namun, sepakan Il Pazzo --sebutan Pazzini-- masih dapat diblok Gillet.

Pazzini kembali mendapatkan peluang pada menit ke-17. Kali ini, tandukannya menyongsong umpan tarik Mattia De Sciglio melambung jauh dari gawang Torino.

Begitu juga dengan sepakan El Shaarawy dari jarak dekat tiga menit kemudian. Bola masih tipis di atas jala Torino.

Terus menekan, I Rossoneri lengah. Maksud Nocerino memberikan bola kepada Marco Amelia dari garis tengah lapangan, namun sepakannya terlalu lemah. Santana berhasil menyerobot dan memperdaya Amelia dengan mudahnya.

Milan harus menunggu hingga lima menit jelang turun minum. Robinho yang lolos di sayap kiri dari sergapan Valerio Di Cesare, melesatkan sepakan efek kaki kirinya, dan bola menerobos ke tiang jauh jala Gillet.

Hingga turun minum, kedua tim berbagi angka sama kuat 1-1.

Setelah jeda, Milan mulai mengambil kendali permainan.

Pada menit ke-53, Nocerino membayar tuntas kesalahannya pada paruh perdana. Menyusul serbuan balik cepat, tandukannya gagal dimentahkan Gillet.

Delapan menit berselang, giliran Pazzini beraksi. Robinho memberikan bola manis dan Il Pazzo pun memaksimalkannya dengan sepakan dari sudut sempit. Bola pun melejit ke sudut kanan jala Gillet.

Pada menit ke-76, El Shaarawy memastikan poin penuh Milan, setelah menyerobot bola yang terlepas dari sergapan Gillet. Dengan mudah, Il Faraone menceploskan bola ke gawang yang kosong dan itu adalah kreasi ke-11-nya di Serie-A yang juga mengokohkan posisinya dalam daftar capocannonieri.

Sepuluh jelang waktu normal habis, Rolando Bianchi menipiskan keadaan, setelah memperdaya Amelia dengan sundulan terarahnya, memanfaatkan umpan tarik pemain pengganti, Valter Biersa.

Hingga pungkas, skor 4-2 untuk Milan tetap bertahan. Il Diavolo Rosso tetap berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 23 poin dan menipiskan jarak dengan Lazio menjadi enam angka.
Sementara Torino turun setingkat ke posisi ke-15, setelah disalip Chievo Verona. Kedua tim kini dibedakan 3 poin setelah meraih hasil yang berkebalikan. Chievo menang 2-0 di kandang Cagliari.

Susunan Pemain
Torino (4-4-2): 1-Jean Francois Gillet; 5-Valerio Di Cesare, 6-Angelo Ogbonna, 17-Salvatore Masiello, 36-Matteo Darmian; 4-Migjen Basha, 7-Mario Santana, 11-Alessio Cerci (86-Valter Birsa 45), 14-Alessandro Gazzi; 9-Rolando Bianchi, 69-Riccardo Meggiorini (24-Gianluca Sansone 66)

Pelatih: Giampiero Ventura

Milan (4-3-3): 1-Marco Amelia; 2-Mattia De Sciglio, 5-Philippe Mexes, 20-Ignazio Abate, 76-Mario Yepes; 8-Antonio Nocerino, 28-Urby Emanuelson, 34-Nigel De Jong (23-Massimo Ambrosini 21); 7-Robinho, 11-Giampaolo Pazzini (22-Bojan Krkic 81), 92-Stephan El Shaarawy (16-Mathieu Flamini 79)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Related

Liga Italia 5525084669216468244

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item