Waaw! Rayakan Gol, Suporter Cantik ini Pamer Payudara ( Video )

Ajangprediksi.com - Banyak ragam suporter sepakbola merayakan kegembiraan ketika tim kesayangannya menang ataupun saat mencetak gol. Seperti yang dilakukan di Brasil, seorang fans perempuan berbuat nyeleneh ketika berselebrasi merayakan tim idolanya unggul.


Bukan dengan cara merusak alias anarkis tapi... ya ampun... tapi dengan membuka pakaian dan hampir membuat dirinya telanjang. weh..weh..

Hal itu terjadi dalam pertandingan di Brasil, saat juara liga Cruzeiro melawan Bahia pada Minggu 1 Desember 2013. Secara mengejutkan, Cruzeiro menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu Bahia dan membuat tim tersebut masih bertahan di Liga Brasil.

Secara dramatis, Bahia memenangi pertandingan lewat gol di masa injury time yang dicetak oleh Anderson Talisca.

Kamera pun menyoroti bagian stadion yang dipenuhi sekelompok kecil pendukung Bahia yang saat itu tengah bersuka cita dan sebuah momen 'menarik' tertangkap kamera.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Senin (2/12/2013), di tengah pendukung Bahia yang tengah melonjak kegirangan, salah seorang fans wanita yang sangat histeris mengangkat bajunya untuk mencium logo klub hingga menampilkan bagian perut dan pakaian dalamnya yang berwarna putih.

Bukannya malu melihat dirinya menjadi pusat perhatian penonton di stadion, cewek itu tetap tampak cuek saja dan terus berteriak. Mungkin ini yang dinamakan fans sejati sepakbola. ( sumber: liputan6 )

Biar ga penasaran inidia Videonya:

Related

Video 7919492786413040078

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item