Ronaldo: Patung Saya Lebih Tampan Dari Aslinya

Ajangprediksi.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, secara resmi sudah membuka museum yang didekasikan untuk pencapaian prestasi dirinya. Museum ini dibangun di tempat kelahirannya di Madeira, Portugal.



Pemain berusia 28 tahun itu, mengatakan bahwa Museum CR7 merupakan hadiah untuk para penggemarnya. "Tentu saja itu adalah hari istimewa, itu adalah pembukaan museum saya dan saya bangga," kata Ronaldo, yang telah mencetak 33 gol pada musim ini, seperti diberitakan Marca, Senin (16/12/2013).

Bersamaan dengan pembukaan museum, Ronaldo juga meluncurkan patung lilin dirinya. "Apakah patung terlihat sama atau apa?" tanya pers.

"Tidak, saya pikir itu terlihat lebih tampan dari saya," kata Ronaldo bercanda .

Selain patung lilin, museum ini diisi berbagai trofi, medali dan memorabilia selama karir pemain berusia 28 tahun ini. Ada juga Ballon d'Or yang dimenanginya sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2009.

Disinggung soal Ballon d'Or, Ronaldo bersama bintang Barcelona Lionel Messi, dan pemain sayap Bayern Muechen, Franck Ribery, adalah tiga finalis yang dicalonkan sebagai penerima Ballon d'Or 2013. Menurut Ronaldo, museumnya masih menyisakan banyak ruangan untuk Ballon d'Or lainnya.

"Kami menyisakan ruangan untuk lebih banyak lagi trofi. Ini adalah hari yang sangat spesial dan indah bagi saya. Saya harap itu juga bagi Madeira," kata dia kepada harian olahraga AS. (Lip6)

Related

Serba-Serbi Olahraga 1419197806625263653

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item