Ribery, Ronaldo, Dan Messi Tiga Kandidat Kuat Perebut Ballon D'Or 2013

Ajangprediksi.com - Mendekati hari - H acara penghargaan Ballon d'Or yang akan diadakan di Zurich Kongresshaus, Swiss, 13 Januari 2014 mendatang, FIFA akhirnya mengumumkan tiga pemain yang akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or Tahun 2013. 


Ribery, Ronaldo, Dan Messi Tiga Finalis Perebut Ballon D'Or 2013
Mereka adalah winger Bayern Munchen, Franck Ribery, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.
Ketiga pemain tersebut mengungguli 20 pemain lainnya yang pada Oktober lalu diumumkan oleh FIFA. Kini mereka bertiga bakal memperebutkan penghargaan tertinggi sebagai seorang pesepak bola itu. 
Kans ketiganya memang sudah ditebak oleh banyak pihak pada sebelumnya. Prestasi Ribery pada musim lalu yang membawa Bayern meraih treble winners memang menjadi salah satu alasan pemain asal Prancis itu menjadi favorit dalam perebutan trofi ini.
Sedangkan Messi, dia adalah peraih empat Ballon d'Or dalam empat tahun berturut-turut. Tak ada yang meragukan kehebatan striker Barcelona ini. Namun, cedera sang pemain pada awal bulan lalu menjadi batu sandungan sang pemain untuk meraih Ballon d'Or kelimanya.
Nama Cristiano Ronaldo juga tak boleh dilupakan pada perebutan trofi bergengsi ini. Sumbangsihnya bagi Real Madrid dan tim nasional Portugal pada tahun 2013 sangat banyak, terakhir dia berhasil mencetak hat-trick ke gawang Swedia yang meloloskan negaranya ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Related

Pemain Bola 7999861284879471147

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item