Sukses Ke Final SEA Games, Ini Harapan La Nyalla Mattalitti

Ajangprediksi.com - Keberhasilan  timnas Indonesia U-23 atas Malaysia U-23 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya adalah ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti.


Sukses Ke Final SEA Games, Ini Harapan La Nyalla Mattalitti
Menurut pria yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Umum PSSI ini, Garuda Muda menunjukkan mental kuat saat melawan Malaysia yang harus ditentukan melalui adu penalti.

"Mitos Indonesia kalah dalam adu penalti lawan Malaysia tidak terbukti. Alhamdulillah mitos yang membuat sirik itu tidak pernah ada," ujar La Nyalla.

Ditambahkan La Nyalla, dirinya yakin Indonesia mampu berprestasi lebih baik lagi untuk menebus di masa lalu. Karena itu, dia berharap Garuda Muda tetap fokus mempersiapkan tim demi merealisasikan target emas SEA Games 2013.

"Masa kritis Timnas U-23 sudah terlewatkan. Insya Allah medali emas sudah di depan mata. Wajib hukumnya untuk mendapat emas. Saya selaku Ketua BTN yakin Indonesia bisa menang," tambahnya.
"Jangan sekalipun meremehkan lawan kita di final. Tapi, sebaliknya, jangan sampai hilang keyakinan bahwa kita bisa meraih medali emas. Insya Allah, TimnasU-23 bisa meraih medali emas," tandasnya. ( sumber: ajangbola.com )

Related

Berita Bola 6002009055228907783

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item