Waaw! Adik Eks Bintang Real Madrid Pose Syur di Majalah Pria Dewasa

AjangPrediksi.com - Terlahir di keluarga pesepakbola, bukan berarti harus ikut meniti karier di bidang yang sama. Contohnya Liz Solari. Adik mantan bintang Real Madrid dan Inter Milan, Santiago Solari, itu malah lebih memilih profesi sebagai model panas.


Sepakbola sudah menjadi bagian hidup Liz sejak kanak-kanak. Ayahnya, Eduardo merupakan pelatih tim Kolombia, Atletico Junior, dan tiga saudara laki-lakinya berprofesi sebagai pemain profesional. Si sulung, Santiago, yang paling tenar karena pernah merumput bersama sejumlah klub papan atas Eropa seperti Madrid, Atletico serta Inter.

Walaupun sangat dekat dengan dunia si kulit bundar, tapi ternyata Liz tak menaruh minat untuk berkecimpung di sana. Sebagai satu-satunya anak perempuan, dia membelot dari tradisi keluarga dengan berkarier di dunia hiburan.

Liz kini dikenal sebagai aktris sekaligus model. Wajahnya kerap menghiasi tayangan di stasiun televisi Argentina, Spanyol dan Italia. Tak hanya itu, dia juga kerap berpose syur di sejumlah majalah.

Ngomong-ngomong soal pose polos, Liz yang kini berusia 30 tahun tak segan membagi ceritanya. Dia mengaku pertama melakukannya bersama sang kekasih yang juga fotografer profesional.

"Semua berawal dari keinginan kami untuk membuat foto yang natural dan menyenangkan. Kami kemudian tertarik membaginya. Namun, itu bukan pornografi," kata Liz dikutip DMAG.

Related

Serba-Serbi Olahraga 5174772447135602323

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item