Manuela Arcuri, Mantan kekasih Fransesco Totti Ingin Kembali Berpose Bugil

AjangPrediksi.com - Mantan kekasih Fransesco Totti, Manuela Arcuri, mengaku ingin kembali berpose bugil untuk kalangan terbatas. Keinginan ini muncul setelah banyak masukan dari teman-teman dekatnya yang mengatakan lekuk tubuhnya kini tidak lagi seindah dulu.


Manuela Arcuri
“Aku merasa badan ku masih bagus dan menggairahkan para lelaki. Tapi teman-teman dekat ku bilang badan ku sudah tidak bagus lagi. Jadi aku ingin buktikan kepada mereka bahwa penilaian itu salah,” kata Manuela sebagaimana dilansir maxim, belum lama ini.
Wanita cantik kelahiran Latina, 8 Januari 1977, ini mulai luas dikenal publik setelah berkencan dengan pemain sepak bola AS Roma dan Italia, Fransesco Totti. Sebelum itu, Manuela banyak berkecimpung di dunia modeling dan industri perfilman.

Karier Manuela ke dunia industri film didapatkannya melalui kontak model pada tahun 1995. Sementara debut dalam perfilman dimulai dari film “I Buchi neri” and “I Laureati”, yang jika diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi “Black Holes and Graduates”.
Performa Manuela Arcuri di dunia perfilman tidak begitu mencolok. Namun perusahaan memberikan sedikit gebrakan yang membuat dia segera sadar untuk meningkatkan kualitas karier aktingnya secepat mungkin.
Hasil kerja kerasnya berbuah pada film di akhir tahun 90an seperti “Gratta e vinci”, “Finalmente soli”, “Bagnomaria”, dan sebuah serial televisi “Disokkupati”.
Manuela Arcuri juga pernah berpose untuk majalah seperti Gente, Eva, Star TV, Dipi, dan Chi.

Related

Serba-Serbi Olahraga 6634717519733222011

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item