Wayne Rooney Sebut Ozil Pemain Cerdas

Rooney Sebut Ozil Pemain Cerdas
Ajangprediksi.comJelang ajang uji coba pertandingan Inggris Vs Jerman, pelatih JermanJoachim Loew sempat mengemukakan wacana bahwa Gelandang serang De Panzer Mesut Ozil tidak akan diturunkan. Loew ingin menjadikan ajang uji coba di Wembley sebagai sarana unjuk gigi sejumlah pemain yang minim kesempatan tampil.

JIka pemain berdarah Turki itu absen, hal tersebut tentu meringankan kerja Timnas Inggris yang tengah berusaha mencari momen bangkit usai dipermalukan Chile 0-2 di kandang sendiri. Ozil, yang kini bermain di Inggris bersama  Arsenal, memang dikenal sebagai pengatur serangan jempolan yang piawai mengkreasi peluang.

Hal tersebut diakui sendiri oleh striker The Three LionsWayne Rooney. Keduanya baru saja bertanding satu lapangan pekan lalu saat Rooney membawa Manchester United mengalahkan Arsenal yang diperkuat Ozil dengan skor 1-0.
"Ozil adalah pemain cerdas, ia tak hanya terpaku pada satu posisi saja di lapangan," puji Wazza seperti dilansir Daily Mirror.

"Dia mampu bergerak di antara dua lini dan menyelinap ke belakang barisan gelandang lawan. Ia juga mampu mencetak gol maupun memberikan assist. Ozil adalah pemain fantastis, sebuah ujian tersendiri bagi kami untuk bertanding melawannya."

Hadirnya gelandang berusia 25 tahun tersebut menjadi faktor penting yang membawa The Gunners sukses bertengger di posisi teratas Premier League saat ini. Bermain dalam delapan laga di kompetisi domestik, Ozil tampil impresif dengan mencetak dua gol dan lima assist. ( ajangbola.com )

Related

Berita Bola 8108957373728952371

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item