Gagal Ke PD di Brasil, Ibra Bagi-Bagi Hadiah ke Rekan Setimnya di PSG

Ajangprediksi.com - Paris- Kenyataan pahit gagal tampil di Piala Dunia 2014 tentu membuat striker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zalatan Ibrahimovic sedih. Namun, beberapa hari setelah menerima pil pahit ini, di luar dugaan, mantan striker AC Milan dan Barcelona ini justru memberikan hadiah kepada seluruh rekan setimnya di PSG masing-masing berupa sebuah konsol game Xbox One edisi khusus.

Ibra bagi bagi hadiah

Bomber berpostur 194 cm dan berat 94 kg ini memberikan konsol Xbox One yang dibubuhi tanda tangannya dan tulisan “Zlatan 2013″ di bawah nama dan nomor punggung rekan setimnya di PSG.

Bek kanan PSG berkebangsaan Belanda, Gregory Van Der Wiel mengunggah foto konsol pemberian Ibra ini di akun Instagram miliknya yang disertai dengan komen ” Ibra just gave us a very nice present! A limited edition Xbox One. Thanks.”

Ibrahimovic bersama timnas Swedia harus mengubur mimpi tampil di Piala Dunia Brazil 2014, setelah disingkirkan Portugal dengan agregat 4-2, meski di leg kedua yang berlangsung Rabu dini hari kemarin , pemilik sabuk hitam Taekwondo ini mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Portugal. ( Sumber: bolaskor.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 3470276744911668414

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item