Hasil Skor Play-Off Piala Dunia 2014 Swedia vs Portugal 2-3 20 November 2013

Laga Swedia vs Portugal digelar pada pada hari Rabu, 20 November 2013 mulai pukul 02.45 WIB, Stadion Friends Arena (Solna), Stockholm.


Hasil Swedia vs Portugal yang merupakan lanjutakan leg kedua Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa pantas dibilang laga paling seru, duel antara Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic pantas diacungi jempol.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dipertandingan ini 3 gol diciptakanya sekaligus membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Hasil skor akhir Portugal menang 3-2 atas Swedia.

Portugal yang mengawali laga dengan santai akhirnya menemukan permainan terbaiknya di menit terakhir, tercatat tiga peluang emas didapatkan oleh Ronaldo. Meski akhirnya gagal dikonversi menjadi gol. Sementara itu Swedia yang lebih banyak menguasai bola hanya bisa memainkannya di tengah lapangan. Hal ini akibat pertahanan ketat yang diperagakan oleh Portugal. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Lima menit usai babak kedua, serangan balik cepat Portugal dilakukan, dan Ronaldo yang menerima umpan dari Moutinho dengan dingin mengeksekusi peluang menjadi gol. Portugal memimpin.

Swedia yang tak mau pantang menyerah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ibrahimovic dimenit ke-63, Ibrahimovic kembali membuat Swedia memimpin dimenit ke-72 dia mencetak gol lewat tendangan bebas dan membuat Swedia mempin 2-1.

Celaka bagi Swedia, lima menit kemudian Cristiano Ronaldo kembali menyamakan kedudukan. Lagi-lagi Ronaldo, dia mencetak hat-trick dimenit ke-79 dan membawa Portugal menang agregat gol 2-4. Laga malam ini benar-banar milik Ronaldo.

Hingga sisa akhir pertandingan, Swedia tak mampu mengejar agregat gol. Dengan hasil ini dipastikan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. (ArtisBola.Com)

Related

Hasil Petandingan 1824078275966368687

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item