Dihari Ulang Tahun, Andik Vermansah Ingin SEA Games Jadi Kado Terbaiknya

Ajangprediksi.com - Jakarta - Andik Vermansah merayakan ulang tahunnya di hari ini. Pemain asal klub Persebaya 1927 itupun berharap emas di ajang SEA Games bulan depan menjadi kadonya.

Andik Vermansah
Pada 23 November tahun ini, Andik genap berusia 22 tahun. Dia pun berujar ingin meningkatkan prestasinya di dunia sepakbola. Andik juga berharap dengan seiring bertambahnya usia, dirinya bisa bertambah dewasa.

"Alhamdulilah, di tambah usia ini saya harus bisa lebih dewasa dan memikirkan masa depan. Secara pribadi saya berharap bisa lebih berprestasi lagi. Bisa meningkatkan karir di dunia sepakbola," ujar Andik ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (23/11).

Menurut Andik, sejauh ini dirinya belum puas dengan penampilannya. Dia menilai masih banyak yang harus diperbaiki.

"Belum puas. Permainan saya harus bisa lebih ditingkatkan lagi," ungkap Andik.

"Saya saat ini cuma ingin mengembangkan karier saya dengan bisa bermain di luar negeri dengan klub baru. Untuk di timnas, saya ingin selalu bisa membela timnas sekaligus mengembangkan cara permainan saya," harapnya.

Kendati di hari ulang tahunnya harus jauh dari keluarga karena harus menjalani persiapan di SEA Games, Andik menilai hal itu tidak menjadi masalah. Dia lantas membidik medali emas SEA Games sebagai kado ulang tahun.

"Yang penting doa orang tua. Mereka juga turut mengucapkan ulang tahun lewat telepon. Karena doa orang tua itu paling penting" ungkap Andik.

"Kadonya semoga bisa tampil baik di SEA Games dan membawa Indonesia juara," harapnya. ( Sumber: beritabola )

Related

Serba-Serbi Olahraga 8086601396387430123

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item