Waaw! Presenter Cantik ini Tepati Janjinya Tampil Bugil Untuk Timnas Prancis

Ajangprediksi.com - Presenter berita stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, benar-benar memenuhi janjinya untuk bugil setelah Tim Nasional Prancis meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Ukraina. Tillier tampil tanpa busana di acara Le Grand Journal, yang dibawakannya Kamis (21/11/2013) dinihari WIB.

Doria Tillier Tepati Janjinya tampil bugil

Wanita berusia 27 tahun itu melaksanakan tugas membawakan program laporan cuaca dengan hanya memakai sepatu boots. Seperti diberitakan ESPN, Tillier tampak berlari-lari tanpa busana di padang rumput yang luas. Tillier punya cara jitu agar pemirsa Canal+ tidak dapat melihat lekuk tubuh seksinya dengan jelas. Pengambilan gambar dilakukan dari jarak jauh.


Tillier membuat janji akan bugil di acara yang dibawakannya karena tidak yakin Prancis akan mampu lolos ke Brasil. Pasalnya Les Blues tertinggal 0-2 dari Ukraina pada leg pertama sehingga wajib meraih kemenangan 3-0. Paul Pogba cs ternyata mampu bermain luar biasa dan memenuhi target menang tiga gol.

Wanita cantik mantan model dan aktris ini memang menjadi host acara tersebut. Sejak bergabung dengan Canal+ pada Agustus 2012, dia memandu acara ramalan cuaca pada program berita malam dan bincang-bincang, Le Grand Journal. ( sumber: bola.liputan6.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 6203268305951002467

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item