Brasil Rilis Jersey Terbaru dan Usung Misi Raih 6 Bintang di Dada

Ajangprediksi.com - Brasil resmi meluncurkan jersey terbaru yang akan digunakan pada gelaran Piala Dunia 2014. Dengan seragam anyar tersebut, Selecao pun percaya diri bisa meraih bintang ke-6, sebagai simbol enam kali juara dunia.

Brasil Rilis Jersey Terbaru

Dalam launching  jersey terbaru, beberapa pemain terlihat antusias menjadi model. Sebut saja Neymar, David Luiz, dan Thiago Silva. Sementara Pelatih Luiz Felipe Scolari lebih ingin memperingatkan anak asuhnya agar menyadari tanggung jawab yang diemban saat mengenakan seragam anyar tersebut.
"Kostum baru tampak hebat, yang kurang hanya enam bintang. Kami berharap bisa menempatkan itu di kostum seusai Piala Dunia," ucap Scolari.
Peluncuran jersey baru Brasil pun dilakukan cukup meriah. Pasalnya, pasar Nike di Brasil memang salah satu yang terbesar. Bahkan, produsen peralatan dan perlengkapan olahraga kenamaan itu berharap pasar di Brasil bisa mendekati Amerika Serikat dan Cina.

Nike pun tentu berharap Brasil bisa meruntuhkan dominasi adidas di level atas sepak bola dunia. Bagaimana tidak, apparel asal Jerman yang juga menjadi pesaing Nike itu merajai empat teratas di ranking FIFA melalui Spanyol, Jerman, Argentina, dan Kolombia. ( sumber: duniasoccer.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 7007647608044246028

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item