Moratti: Erick Thohir Sesuai dengan Sepak Bola Modern

Ajangprediksi.com - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin bahwa penerusnya, Erick Thohir merupakan sosok yang tepat untuk memimpin klub di era sepakbola modern.
Erick Thohir - Massimo Moratti
Erick Thohir - Massimo Moratti
“Kisah cinta antara Inter Milan dan keluarga Moratti dimulai lebih dari 50 tahun lalu bersama orang tua saya,” ungkap Moratti kepada Rai News 24.
“Ayah saya menjadi fans Inter Milan karena ibu saya, yang mengajaknya melihat pertandingan Lazio kontra Inter Milan di kota Roma. Sejak hari itu, dia mencintai Inter Milan.”

“Saya yakin telah membuat keputusan tepat. Thohir memiliki gairah yang sama dengan saya di masa lalu. Dia juga merupakan sosok yang tepat untuk sepakbola modern,” tutup Moratti. ( sumber: infoskorbola )

Related

Liga Italia 1021095777175288596

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item