Waaw!!! Ternyata Manchester City Paling Juara dalam Hal Seks

Ajangprediksi.com - Meski tahun ini ‘ The Citizens ’ telah kalah dari rival sekota nya, United dalam perebutan gelar Premiere League, dan ...

Ajangprediksi.com - Meski tahun ini ‘The Citizens’ telah kalah dari rival sekota nya, United dalam perebutan gelar Premiere League, dan tumbang dari Wigan pada persaingan piala FA. Setidaknya City pulang tidak dengan tangan kosong. Yup, tim berkaos biru itu mendapatkan gelar juara dalam aktivitas seksual.

Seperti yang diberitakan The Sun, sepertiga dari fans Manchester City kerap melakukan hubungan seks setiap harinya. Dan itu lah yang membuat klub ini memegang predikat sebagai klub dengan tingkat seksual yang tertinggi di Liga Inggris.

Bahkan menurut jejak pendapat yang dilakukan situs Love Honey, sebanyak 58 persen kegiatan seksual dilakukan di kursi penonton saat tim kesayangan mereka bertanding.


Peringkat kedua dengan kegiatan seksual tertinggi dilakukan oleh pendukung Chelsea, kemudian disusul oleh Arsenal. Sementara Manchester United, berada di posisi ketiga dari bawah, mengungguli Sunderland dan Newcastle.

Selamat ya buat The Citizens, yaahh seenggak nya tidak pulang dengan tangan kosong lah. Hehehe… Mantep daahh.

Related

Serba-Serbi Olahraga 6898135142846709102

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item