Paris Saint Germain siap Boyong Cristiano Ronaldo 1,25 Triliun

Paris – Paris Saint Germain ternyata belum berhenti membidik Cristiano Ronaldo. Klub kaya asal Prancis itu kini malah dikabarkan sudah meng...

Paris – Paris Saint Germain ternyata belum berhenti membidik Cristiano Ronaldo. Klub kaya asal Prancis itu kini malah dikabarkan sudah mengajukan penawaran gila berupa uang transfer sebesar Rp 1,25 triliun.
Agent108 - PSG Siap Bayar Rp 1,25 T untuk Dapatkan CR7
Ketertarikan PSG pada Ronaldo sudah muncuk sejak awal musim ini. Mereka malah sempat dikabarkan berniat membeli ‘paket’ Ronaldo dan Jose Mourinho sekaligus.

Agen Sbobet Indonesia Terpercaya – Meski sempat redup, PSG ternyata belum benar-benar kehilangan minat pada bintang Real Madrid asal Portugal itu. L’Equipe mengklaim kalau PSG sudah menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk memboyong eks Manchester United itu ke Parc des Prince. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Tak selesai sampai di situ. Untuk merayu Ronaldo pindah, PSG juga menjanjikan gaji sebesar 18 juta euro setahun. Jumlah itu setara dengan Rp 225,6 miliar.
Jika mau menjual Ronaldo, PSG disebut juga bersedia melepas Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Italia itu santer dikabarkan akan jadi bos baru ‘Si Putih’, menggantikan Jose Mourinho yang tak kalah kencang diberitakan akan kembali ke Chelsea.

Jika Madrid menerima penawaran yang diajukan PSG, maka Ronaldo akan kembali memecahkan rekor pemain termahal dunia, yang dia catatkan saat dilepas MU ke Madrid di tahun 2009 lalu. Ketika itu Madrid harus merogoh kocek 93,9 juta euro (Rp 1,17 triliun) untuk mengangkutnya dari Old Trafford, plus gaji sebesar Rp 177,5 miliar setahun.

Related

Serba-Serbi Olahraga 5204046284806595579

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item