Torres Dijual, Chelsea Bidik Cavani dan Andre Schurrle

Ajangprediksi.com - Meski membantu Chelsea dalam meraih juara Liga Europa, Fernando Torres sudah pasti dijual pada akhir musim ini. Sebag...

Ajangprediksi.com - Meski membantu Chelsea dalam meraih juara Liga Europa, Fernando Torres sudah pasti dijual pada akhir musim ini. Sebagai penggantinya, The Blues mengincar Edinson Cavani (Napoli) dan Andre Schurrle (Bayern Leverkusun).
Pembelian Torres yang mencetak rekor termahal dua musim lalu seharga 50 juta pounds, ternyata masih dianggap gagal oleh Chelsea. Torres kurang subur dalam menyumbangkan gol. Secara keseluruhan dia hanya mencetak 34 gol dari 130 penampilan sejak direkrut Januari 2011 dari Liverpool.

Coach Jose Mourinho yang kembali menangani Chelsea mulai Juli nanti, menginginkan striker yang baru dan lebih segar. Paling tidak dana sekitar 100 juta pounds sudah disiapkan untuk membeli tiga pemain.


Cavani merupakan pilihan pertama setelah menjadi top skor Seri A Liga Italia musim ini dengan 28 gol. Andre Schurrle juga jadi incaran meski ia kalah mentereng performanya di Liga Jerman, namun ia dinilai bisa cepat beradaptasi dengan pola permainan Chelsea. 

Related

Serba-Serbi Olahraga 708587536014104781

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item