Ferguson Berikan Penghormatan Kepada Scholes

Ajangprediksi.com - MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Scholes akhirnya memilih untuk pensiun di akhir musim ini. Pelatih Sir ...

Ajangprediksi.com - MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Scholes akhirnya memilih untuk pensiun di akhir musim ini. Pelatih Sir Alex Ferguson memberikan penghormatan kepada  Scholes usai laga kontra Swansea City, Minggu (12/3/2013).

Usai laga yang dimenangkan United lewat skor 2-1 itu, Ferguson diberi kesempatan memberikan sambutannya yang terakhir kepada publik Theatre of Dreams sebelum acara penyerahan trofi dilakukan. Dalam sambutannya Ferguson pun memberikan penghormatan kepada Scholes.

“Sebelum saya menangis, saya ingin memberi penghormatan untuk Paul Scholes, yang memutuskan pensiun hari ini. Dia merupakan pemain yang sulit dipercaya, salah satu yang terbaik sepanjang sejarah klub ini. Paul, saya harap kamu menjalani masa yang indah setelah pensiun,” ujar Ferguson, seperti dilansir Fox Sport.

Seperti diketahui, Scholes sempat mengumumkan untuk pensiun di akhir musim 2010-11 silam. Akan tetapi, pemain yang kini menginjak usai 38 tahun itu kembali merumput bersama Setan Merah pada 8  Januari 2012 pada laga kontra Manchester City di ajang FA Cup.

Kini, Scholes memilih menyusul pelatih Sir Alex Ferguson yang juga pensiun di akhir musim nanti. Pemain yang bergabung dengan United pada 1991 dan tembus ke tim senior pada 1993 ini telah meraih berbagai gelar bersama United.

Beberapa trofi yang pernah diraih oleh pemain berjuluk The Ginger Prince ini, antara lain 11 trofi Premier League, 3 trofi FA Cup, 2 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

Related

Serba-Serbi Olahraga 7565323708745925973

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item