Roberto Mancini Resmi Di Pecat dari Kursi Pelatih Manchester City

Ajangprediksi.com  - Manchester City telah mengumumkan secara resmi bahwa telah melepas jabatan Roberto Mancini sebagai Manajer The Citize...

Ajangprediksi.com  - Manchester City telah mengumumkan secara resmi bahwa telah melepas jabatan Roberto Mancini sebagai Manajer The Citizens. Pengumuman ini dimuat di situs resmi klub.

Spekulasi pemecatan Roberto Mancini sebagai Manajer Manchester City sudah semakin bergaung sejak The Citizens gagal mendapatkan trofi Piala FA. City kalah 0-1 dari Wigan Athletic di final.

"Ini merupakan keputusan yang sulit bagi pemilik, chairman, dan dewan direksi. Ini merupakan hasil dari proses peninjauan kembali rencana akhir musim yang juga menjadi spekulasi akhir-akhir ini. Pernyataan ini juga untuk menghormati Roberto dan kontribusinya yang luas kepada klub," tulis pernyataan resmi di situs Manchester City.

"Meski semua pihak telah melakukan tugasnya yang terbaik, klub telah gagal mencapai target apa pun musim ini, kecuali kualifikasi untuk Liga Champion musim depan. Hal ini dikombinasikan dengan kebutuhan untuk membangun pendekatan holistik untuk semua aspek sepak bola di klub. Ini berarti keputusan untuk mendapatkan manajer baru untuk musim 2013/14 dan selanjutnya."

"Rekor Roberto yang berbicara. Penghormatan dan terima kasih diberikan Sheikh Mansour, saya sendiri, dan dewan direksi untuk kerja keras dan komitmennya selama tiga setengah tahun. Ia jelas mendapatkan cinta dan rasa hormat dari suporter kami," ujar Khaldoon Al Mubarak, Chairman City.

"Ia telah mewujudkan janjinya dan mengantarkan trofi serta kesuksesan. Memecahkan puasa trofi selama 35 tahun dan meraih gelar juara pada 2012. Saya secara pribadi dan kepada khalayak umum, berterima kasih kepadanya untuk dedikasi yang diberikan dengan perkembangan yang telah terlihat. Terima kasih saya juga untuk dukungan dan persahabatan yang terus berlanjut," kata Al Mubarak.

Asisten Manajer, Brian Kidd, akan menjadi manajer interim untuk dua pertandingan sisa di Premier League. Kidd juga akan menangani tim untuk tur paska musim di Amerika Serikat.( fashingnet )

Related

Serba-Serbi Olahraga 2894888281550952945

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item