Javier Pastore Berharap Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain

Ajang Prediksi Bola - Di tengah rumor transfer Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat merekrut megabintang Real Madrid , Cristiano Ronald...

Ajang Prediksi Bola - Di tengah rumor transfer Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat merekrut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Javier Pastore mencoba ikut meramaikan isu tersebut dengan harapan pemain yang acap disebut CR7 itu mau berkostum PSG.

Bagi playmaker PSG itu, akan sangat luar biasa jika lini gedor Les Parisiens bisa menyertakan nama CR7 bersama Zlatan Ibrahimovic, sebagai kekuatan serangnya. Selain itu, Pastore juga yakin andai CR7 berkenan berlabuh di Parc des Princes, klub kaya baru itu akan segera mencapai level tinggi, layaknya klub-klub besar lain yang sudah lebih dulu mapan.

Dengan dana yang berlimpah, sedianya tak sulit bagi tim besutan Carlo Ancelotti itu untuk mendatangkan Capitão tim nasional Portugal itu. Tapi masalahnya ada pada kesediaan CR7. Belum lama ini, CR7 sendiri sudah merespon gosip transfer tentangnya yang dikaitkan dengan PSG dan menyiratkan penolakan.

“Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mencetak gol di hampir semua pertandingannya. Secara individual saja, dia sudah bisa membuat perbedaan besar,” papar Pastore kepada L’Equipe, Kamis (8/11/2012).

“Jika dia bersedia gabung ke Paris, tentunya akan sangat luar biasa bagi klub dan juga para pemain yang sudah ada di klub ini. Jadi andai dia mau datang, tentu saya akan menyambutnya,” tutup pemain internasional Argentina itu. | prediksibolaterbaru.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 3927218085044631311

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item