PFA Beri Penghargaan Khusus Untuk Steven Gerrard dan Frank Lampard

Steven Gerrard dan Frank Lampard
Steven Gerrard dan Frank Lampard akan dianugerahi penghargaan khusus oleh PFA. Serikat pesepakbola Inggris itu akan memberikan tribut kepada kedua pemain ini di acara seremonial PFA Award yang dilaksanakan hari Minggu ini.

Gerrard sendiri memiliki sisa enam pertandingan lagi untuk bermain di Premier League sebelum di akhir musim nanti harus pindah ke LA Galaxy, sementara Lampard hanya memiliki sisa lima laga tersisa bersama Manchester City sebelum pindah ke New York City FC.

PFA akan mengakui 17 tahun karir Gerrard di Merseyside di mana dia telah membuat 705 penampilan sejauh ini dan lagi dirinya juga telah memenangi setiap gelar prestisius di Premier League.

Gerrard juga pernah meraih PFA Player of The Year tahun 2006 silam dan juga telah membela timnas Inggris selama 114 penampilan, ketiga yang terbaik di Inggris.

Lampard sendiri tidak pernah memenangi gelar pribadi namun namanya termasuk dalam PFA Team of The Year di lima kesempatan. Lampard juga berada di peringkat empat pencetak gol terbanyak di Premier League dengan catatan 176 gol – unggul dibandingkan gelandang-gelandang lain yang pernah bermain di Inggris.

Sumber: mirror, bolatotal.com

Related

Berita Bola 84577219767042028

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item