Demi Tim Kesayangan, Wanita Cantik Ini Rela Pose Bugil

Ajangprediksi.com - Sepakbola identik dengan kaum pria, itu dulu, namun bukan untuk saat modern ini. Berbicara soal dukungan terhadap tim kesayangannya, kalum wanita juga tak ingin ketinggalan dan bahkan sampai nekad seperti yang dilakukan oleh jurnalis cantik ini.

Dikutip dari Viva.co.id, Seorang jurnalis bernama Alejandra merupakan seorang fans berat  tim Divisi Utama Kolombia (Primera A), Deportivo Cucuta. Di musim 2015 ini, Cucuta baru saja promosi ke Primera A.

Pencapaian Cucuta tentunya membuat Alejandra senang. Dia pun bermaksud merayakan keberhasilan timnya promosi ke kompetisi kasta tertinggi Kolombia.

Tapi, cara perayaan Alejandra tak seperti orang-orang pada umumnya. Alejandra merayakan keberhasilan Cucuta ke Primera A dengan berfoto bugil untuk majalahnya, Soho.

Lebih ekstrim lagi, seperti dilansir Metro, proses pemotretan Alejandra direkam dan diunggah ke Youtube. Dalam sesi pemotretan, Alejandra awalnya menggunakan jersey Cucuta secara utuh.

Kemudian, dia melepas jersey tersebut secara perlahan. Alejandra juga melakukan tarian yang sedikit erotis dalam video pemotretannya. Di video tersebut, Alejandra terlihat mengenakan baju transparan yang sangat seksi.

Usut punya usut, sejak musim lalu, Alejandra sudah berjanji untuk berfoto bugil andai Cucuta berhasil promosi ke Primera A.

Kompetisi Primera A sudah berjalan selama 11 pekan. Saat ini, Cucuta terbenam di zona degradasi. Mereka menempati posisi 19 klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin saja. (Viva.co.id)

Related

Serba-Serbi Olahraga 1685816914314225616

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item