Jose Mourinho Sudah Tak Sabar Mengangkat Trofi Juara

Ajangprediksi.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya sudah tak sabar mengangkat trofi Liga Inggris. Ia juga sudah mempersiapkan diri jika gelar juara akan ditentukan pada matchday terakhir.

Untuk mewujudkan mimpinya, Chelsea setidaknya harus memenangkan tiga pertandingan lagi untuk mendapatkan gelar tersebut. Saat ini Arsenal masih membututi di posisi kedua dengan interval 10 poin. Masih terdapat enam pertandingan sisa yang harus dilakoni.

Mourinho tidak terlalu terobsesi untuk cepat juara. Tetapi ia mengatakan bahwa skuadnya sudah dipastikan akan mengangkat trofi di akhir musim nanti. Semua pemain tetap sabar dengan keputusan yang diambil dan tetap berusaha menjaga permainan.
“Saya ingin mendapatkan gelar juara sesegera mungkin. Tetapi tak masalah jika gelar juara ternyata harus ditentukan pada matchday ke 40. Kami akan bertandingan menghadapi tim kuat Arsenal dan harus memenangkan pertandingan. Disusul berhadapan dengan Leicester dengan obsesi juara. Hanya butuh delapan poin agar bisa mendapatkannya,” 
Jose Mourinho sampai saat ini selalu berhasil mengantarkan tim yang dibelanya mengangkat trofi liga. Terakhir pada tahun 2012 mengantar El Real menjuarai La Liga dan mengalahkan kekuatan Barcelona di seluruh kompetisi saat itu. Kini Chelsea sudah siap mengangkat trofi jika terus menjaga pernampilan sampai akhir musim dan tidak kalah lebih dari tiga kali tentunya.

Related

Liga Inggris 1925615249014844625

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item