Massimiliano Allegri Percaya Diri Raih Treble

Massimiliano Allegri Percaya Diri Raih Treble
Ajangprediksi.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai timnya telah tampil luar biasa sepanjang kompetisi musim ini. Allegri bahagia dengan penampilan yang ditunjukan Gianluigi Buffon Cs, baik di panggung Serie A maupun ajang Liga Champions.

Si Nyonya Tua masih kokoh di singgasana sementara Serie A dengan raihan 73 angka berkat 22 kemenangan dari 31 laga. Sementara di Liga Champions, satu kaki Bianconeri bisa dikatakan sudah menapaki babak semifinal. Pasalnya di leg pertama Juve mengepak hasil sempurna setelah menyelesaikan laga dengan skor 1-0 kontra AS Monaco tengah pekan lalu.

Bukan hanya itu, Juve juga memastikan diri tampil di partai final Coppa Italia dan akan menghadapi Elang Ibu Kota, 7 Juni 2015. La Vecchia Signora kini tengah menatap treble untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

“Saya hanya dapat memuji para pemain, mereka telah menunjukkan kematangan diri. Dengan kemenangan ini, kami mengurangi peluang Lazio di Serie A, sementara kami mendekati gelar juara. Sekarang kami harus memenangkan dua atau tiga laga demi mengukuhkan diri sebagai juara,” tuntasnya.

Lihat juga, Dua Artis Porno Menari Bugil Jika Juventus Juara Liga Champions

Related

Liga Italia 6732441379417759976

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item