Ancelotti Yakin Bawa Real Madrid Ke Final Champions

Carlo Ancelotti Pelatih Real Madrid
Ajangprediksi.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut peluang Real madrid menuju final UCL akan terbuka lebar karena tengah mengalahkan Atletico Madrid sebagai tim calon juara.

Gol tunggal yang dilesakkan oleh Javier Hernandez Chicharito di Santiago Bernabeu telah membawa skuad Ancelotti menuju semi final UCL.

“Pertandingan pada musim ini adalah kuncinya dan membuat saya tidak terburu-buru dalam memutuskan strategi. Kami mendapatkan leg pertama dengan dengan baik dan sekrang bisa mengontrol permainan,”

“Laga  yang saya inginkan adalah berada di final nanti. Kami memiliki peluang yang besar untuk itu karena momen yang dimiliki Real  Madrid mampu membawa klub menanjak dan memiliki permainan terbaik. Peluang yang harus dijaga akan berbahaya jika tidak dimanfaatkan dan akan membunuh kami jika tak lebih kuat dari sebelumnya,”

Pertandingan selanjutnya menghadapi Celta VIgo setelah memenangkan pertandingan menghadapi Atletico Madrid. Bale dan Benzema belum ada konfirmasi mengenai kondisinya sampai saat ini, tetapi Ancelotti sudah mengabarkan cederanya akan segera pulih. (tendang.net)

Related

Liga Champions 672551137233632879

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item