Messi Tempel Ketat Ronaldo dalam Perburuan Gelar Top Skor La Liga

Messi Tempel Ketat Ronaldo dalam Perburuan Gelar Top Skor La Liga
Ajangprediksi.com - Mega bintangBarcelona Lionel Messi telah berhasil menambah  koleksi golnya saat mengantarkan Barcelona mampu membungkan Getafe dengan skor 6-0. Dua Gol La Pulga tersebut sekaligus menjadikannya sebagai pesaing ketat bagi Cristiano Ronaldo dalam perburuan gelar Top Skor La Liga Spanyol musim ini.

Messi kini telah menyumbangkan 38 gol bagi Barcelona sepanjang musim ini berlangsung. Raihan tersebut kini hanya selisih satu gol dibawah Ronaldo yang telah mengoleksi 39 gol.

Hasil ini masih bisa berubah jika CR7 mampu mencetak gol pada laga melawan Almeria dini hari nanti. Namun raihan malah bisa lain seandainya Ronaldo harus menerima kartu kuning dilaga nanti yang menyebabkan harus absennya pemain asal Portugal itu untuk pertandingan pekan selanjutnya.

Musim ini Ronaldo masih sedikit bernafas lega dengan hanya mengawasi perkembangan gol dari Messi, namun untuk musim depan bintang El Real bisa saja berfikir lain dengan hasil musim pertamanya Luis Suarez yang telah berhasil mengemas 13 gol bagi Barcelona.

Seperti diketahui Suarez harus mengawali musim di La Liga dengan kurang menarik, dimana dirinya harus melalui beberapa pertandingan dengan tanpa mencetak gol. Namun kondisi demikian kini tak nampak lagi di sisi penyerangan Barcelona yang tengah dihuni oleh trio MSN termasuk Suarez.

Related

Liga Spanyol 5825598003912415215

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item