Thiago! Putra Lionel Messi yang Lucu dan Imut

Lionel Messi mengobati rasa penasaran penggemar sepakbola dunia tentang wajah sang anak, Thiago Messi. Dan, melalui halaman facebooknya,...

Lionel Messi mengobati rasa penasaran penggemar sepakbola dunia tentang wajah sang anak, Thiago Messi. Dan, melalui halaman facebooknya, Si Nomor 10 Barcelona memperkenalkan Thiago kepada dunia.
“Jalan-jalan sore bersama Thiago,” demikian yang disampaikan Leo Messi di halaman facebooknya.
Dengan wajah ceria, bersama Antonella Roccuzzo, Messi tampak mendekap erat sang anak, Thiago. Sekilas, bayi imut ini akan terlihat sangat mirip dengan sang ayah, pria yang telah menjadi pemain terbaik dunia dalam empat tahun berturut-turut.

Selama ini sosok Thiago Messi memang ‘cukup misterius’. Sang ayah memang kedapatan beberapa kali tengah menggendong putranya, atau tengah meletakkan bayi mungil itu dalam kereta dorong. Tapi, belum pernah Lionel Messi menunjukkan wajah sang anak. Barulah, pada kesempatan ini King Leo memperkenalkan sang anak yang terlahir pada 2 November 2012 lalu.

Lionel Messi sendiri, tidak akan bepergian ke markas Real Zaragoza pada akhir pekan ini. Si Nomor 10 tengah menjalani perawatan khusus agar benar-benar siap tempur di semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munchen.
Lio Messi 
Dan, sambil menanti hasil pertandingan rekan-rekannya menghadapi klub Aragon, barangkali Lionel Messi akan tertarik untuk melihat pose dirinya dalam sampul depan majalah Alfa dari Brazil.
Untuk majalah ini, Messi didandani sedemikian rupa sehingga tampak gagah dan elegan. Majalah Alfa sendiri, mewawancarai Papa Leo tentang beberapa hal, terutama Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil, ‘rival abadi’ timnas Argentina | sidomi.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 8608359253800266896

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item