Hasil Skor Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis 3-1

Ajangprediksi.com - Laga Pertandingan La Liga Spanyol yang mempertemukan tuan rumah Real Marid Vs Real Betis berakhir dengan skor 3-1 di S...

Ajangprediksi.com - Laga Pertandingan La Liga Spanyol yang mempertemukan tuan rumah Real Marid Vs Real Betis berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu Sabtu (20/4/2013) atau Minggu (21/4/2013) waktu Indonesia. Gol El Real dicetak oleh Mesut Ozil dengan 2 gol, Karim Benzema 1 gol. Sementara di kubu tim tamu di cetak oleh Jorge Molina lewat titik putih.

Pelatih Jose Mourinho akhirnya memainkan starting XI yang unik dalam laga malam ini. Dua pemain jebolan Castilla, Nacho dan Casemiro diberi kesempatan masuk skuad tim utama. Sementara trio Cristiano Ronaldo-Mesut Ozil-Karim Benzema dipertahankan.

Pada menit 7 Usaha tim tamu yang berjuang untuk mendapatkan tiket Europa League, sempat mencetak gol  lewat gaek Namun, terlebih dahulu berada di posisi off side. Pada menit 13 Sebuah kerugian bagi El Real, Marcelo mengalami cedera. Sang Manager kemudian memasukkan Raphael Varane sebagai cadangan. Akhirnya membuat Los Blancos mulai kembali bersemangat dan beberapa kali Cristiano Ronaldo mengancam gawang Adrian.


Pada menit 45, Ozil melakukan serangan lewat di sisi kiri pertahanan tim tamu kemudian mengirim umpan kepada Karim Benzema yang dengan cerdas melewati 5 pemain Betis. Ozil yang menerimanya di dalam kotak penalti, sukses membuka keunggulan. Real Madrid 1, Real Betis 0.

Pada menit 57 , Giliran stiker Karim Benzema mencatatkan namanya dipapan skor. Lewat serangan balik cepat ala Real Madrid, diawali umpan Cristiano Ronaldo kepada Benzema yang tidak menyiakan kesempatan mengoyak jala Adrian. Real Madrid 2, Real Betis 0.

Real Betis kemudian memasukkan Vadillo dan Ruben Perez. Pada menit 72, Nacho melanggar Ruben Castro di kotak terlarang. Jorge Molina yang ditunjuk menjadi eksekutor, menjalankan tugas dengan baik. Real Madrid 2, Real betis 1. Pada menit 90 Mesut Ozil kembali mencatatkan namanya kedua kalinya dipapan skor dan memastikan kemenangan El Real. Berawal dari umpan krosing Cristiano Ronaldo, Jose Callejon melepaskan tendangan yang disambut oleh Ozil bola mematul dan masuk ke gawang tim tamu. Real Madrid 3, Real Betis 1

Hingga peluit panjang skor bertahan buat kemenangan Real Madrid atas Real Betis 3-1. Hasil Liga Spanyol malam ini membuat Los Merengues meraih kemenangan ke 8 dalam 9 laga La Liga terakhir.
Kemenangan 3-1 atas Real Betis menjadi modal penting bagi Madrid, yang akan segera berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions pekan ini | iberita.com

Related

Liga Spanyol 4819273575669345741

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item