Lagi-Lagi Mario Balotelli Bikin Sensasi dengan Membiarkan Kekasihnya Tidur dengan Pemain Real Madrid

Ajang Berita Bola - Pernyataan mengejutkan muncul dari mulut Mario Balotelli ,  pemain Ac Milan ini membuat pernyataan konroversial dengan ...

Ajang Berita Bola - Pernyataan mengejutkan muncul dari mulut Mario Balotelli,  pemain Ac Milan ini membuat pernyataan konroversial dengan memberi ijin kekasihnya tidur dengan seluruh pemain Real Madrid asal El Real bisa lolos ke Final Liga Champions.


Kini madrid tertinggal 1-4 dari Borussia Dortmund di leg Pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park.

Dan di Leg kedua nanti Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu Rabu ( 1/5/2013 ) dan untuk bisa lolos ke Final Los Merengues minimal wajib menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Namun, pemain Madrid tampaknya akan mendapat suntikan semangat dengan tawaran Balotelli tersebut. Mantan pemain Inter Milan itu menyodorkan kekasihnya, Fanny Neguesha, untuk tidur bersama seluruh skuad Los Blancos, jika mampu melangkah ke final.

Tentunya Balotelli menawarkan hal tersebut dengan bercanda. "Jika Real Madrid mampu mengalahkan Dortmund dan melaju ke final, saya akan mengizinkan pacar saya tidur dengan seluruh pemain," katanya, kepada Marca. ( circle888.blogspot.com )

Related

Serba-Serbi Olahraga 4609917135350013942

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item