Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante 1-0, Liga Spanyol 2013

Ajangprediksi.com - Gelaran laga La Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Levante dengan skor akhir 1-0 kemenangan bagi Barcelona di...

Ajangprediksi.com - Gelaran laga La Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Levante dengan skor akhir 1-0 kemenangan bagi Barcelona di Camp Nou Sabtu (20/4/2013) waktu setempat.


Gol semata wayang di cetak oleh Cesc Fabregas yang menjadi pemecah kebuntuan bagi tim tuan rumah. Bermain tanpa Messi, Barca kesulitan mencetak gol hingga menit-menit akhir pertandingan.
Sama seperti rivalnya El Real guna menyimpan tenaga saat menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions pekan ini, Sang Manager Tito Vilanova menurunkan formasi unik dalam laga Barca vs Levante semalam. Dengan tiadanya bek tengah asli yang dipakai. Duet Eric Abidal dan Adriano adalah full back. Sementara, di lini depan Cesc Fabregas yang dibantu oleh David Villa dan Cristian Tello.

Sesuai strategi ball position ala barca , Barcelona senantiasa menguasi bola dibandingkan lawan-lawan mereka. Namun nyaris tak berbuah gol dengan ketatnya pertahanan tim tamu.
Pada menit 15, Barca mendapatkan peluang emas lewat penalti. Andres Iniesta yang  dijatuhkan oleh Simao di kotak terlarang memaksa wasit menunjuk titik putih. Namun, David  Villa yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang emas ini. Kemudian bola rebound yang dilakukan oleh Cesc Fabregas masih bisa diblok oleh Keilor Navas.

Sepanjang babak pertama kegagalan demi kegagalan barca terus berlanjut. Cristian Tello dan David Villa tidak bisa maksimal. Disamping barisan pertahanan Levante yang ketat, juga tentu karena kesigapan Keilor Navas.

Memasuki babak kedua kebuntuan gol juga belum terjadi. Akhirnya Tito Vilanova mengganti Andres Iniesta dengan Xavi Hernandez dan Thiago Alcantara digantikan Pedro Rodriguez.
Pada menit 84, Cesc Fabregas akhirnya menjadi pemecah kebuntuan setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez, Fabregas melepaskan tembakan pelan yang tak bisa dijangkau Navas.

Hingga akhir laga levante tak bisa menyamakan kedudukan, kemenangan berada di pihak Barcelona. Hasil Liga Spanyol ini menjaga jarak 13 poin dari Real Madrid yang menang 3-1 dari Real Betis | iBerita.Com

Related

Liga Spanyol 8517875026018702104

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item