Lampard : Hentikan Bongkar Pasang Pelatih

Ajangprediksi.com - Salah satu pemain veteran Chelsea , Frank Lampard meminta timnya tidak lagi kerap melakukan pergantian kursi pelatih. ...

Ajangprediksi.com - Salah satu pemain veteran Chelsea, Frank Lampard meminta timnya tidak lagi kerap melakukan pergantian kursi pelatih.


Saran Lampard untuk menghilangkan kebiasaan bongkar-pasang pelatih ditujukan pada Roman Abramovich. Menurutnya, setiap pelatih layak untuk diberikan waktu yang cukup lama untuk menukangi sebuah tim. Sejak kedatangannya pada 2001 silam, Chelsea tercatat telah melakukan pergantian pelatih sebanyak sembilan kali.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Jose Mourinho bakal kembali menukangi The Blues. Lampard pun menyambut positif kabar tersebut. "Mourinho adalah pelatih fantastis, sama sekali tak ada keraguan dengan dirinya," katanya.

"Namun ini akan bagus kepada siapa pun yang nantinya datang ke klub ini untuk bekerja dengan nyaman dan bisa mendapatkan konsistensi. Saya rasa fans pun ingin melihat pelatih bekerja setidaknya lebih dari setengah musim," imbuh Lampard. (bln/ctr) | DewiBola.Com

Related

Liga Inggris 33811632183263714

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item