Juventus Pertimbangkan Boyong Mesut Ozil

Juventus Pertimbangkan Boyong Mesut Ozil
Ajangprediksi.com - Berdasarkan laporan dari Tuttosport mengatakan jika saat ini Juventus sedang mempertimbangkan sebuah langkah gebrakan dibursa transfer musim panas ini. Salah satu yang santer adalah upaya untuk merekrut gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Langkah itu sendiri disebut sebagai antisipasi Bianconeri jika sewaktu-waktu mereka akan kehilangan dua pemain andalanya Arturo Vidal dan Paul Pogba yang tengah menjadi incaran banyak klub.

Kedua pemain tersebut terus dispekulasikan akan pindah dari Turin, dan jika memang terjadi, Vidal atau Pogba tak akan dijual murah.

Dalam skuat terkini Juve ada paling tidak lima pemain berposisi striker murni: Paulo Dybala, Alvaro Morata, Fernando Llorente, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza, tapi pelatih Massimiliano Allegri diketahui masih menginginkan kehadiran seorang pengatur serangan jempolan.

Meski tetap menaruh ketertarikan pada Isco (Real Madrid) dan Oscar (Chelsea), sekarang Juve juga disebut sedang memonitor peluang meminang Ozil dari Emirates. Bintang Jerman itu sendiri datang ke Arsenal dua tahun silam dari Real Madrid dengan rekor akuisisi termahal senilai £42,4 juta.

Source: ajangbola.com

Related

Berita Bola 439298055103367795

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item