Senyum Bahagia Arda Turan di Depan 3.000 Suporter Barcelona

Senyum Bahagia Arda Turan di Depan 3.000 Suporter Barcelona
Ajangprediksi.com - Arda Turan tak berbohong saat menyatakan Barcelona adalah klub impiannya sejak kecil. Saat secara resmi diperkenalkan pada wartawan dan suporter, dia nyaris tak pernah berhenti tersenyum gembira.

Jumat (10/7/2015) ini Turan resmi menjadi pemain Barcelona. Pagi hari di Camp Nou dia menandatangani kontrak, yang dilanjutkan dengan sesi konferensi pers dan perkenalan langsung di depan suporter serta wartawan.

Dilakukan di Camp Nou, setidaknya ada 3.000 suporter Barcelona datang dalam acara tersebut. Kemunculan Turan di lapangan dengan menggunakan jersey terbaru Barca mengundang teriakan heboh dari suporter The Catalans.

Gelandang 28 tahun yang diboyong dari Atletico Madrid itu lantas melakukan jugling selama beberapa menit dan mencium logo Barcelona yang ada di jersey-nya. Selanjutnya dia memberikan bola kepada suporter dengan menendangnya dari tengah lapangan sambil terus dapat sorotan dari puluhan media yang datang.

Seluruh rangkaian perkenalan itu dilakukan Turan dengan nyaris tak berhenti tersenyum. Wajah pria kelahiran Istanbul itu tergambar jelas sangat gembira. Itu tidak bisa dia tutupi termasuk saat diminta berpose oleh fotografer.

"Saya bisa bermain dengan lebih baik, atau lebih buruk, tapi saya akan mencoba yang terbaik. Hidup saya selalu soal bertarung dan saya ingin memenangi semuanya. Saya berada di tim terbaik di dunia, di stadion terbaik, dan saya akan bermain dengan pemain-pemain terbaik. Saya datang ke sini untuk menikmati itu dan mencoba menunjukkan yang terbaik yang bisa diberikan Arda," sahutnya seperti diberitakan Marca.

Turan merupakan pembelian kedua Barcelona di musim panas ini setelah Aleix Vidal datang bulan lalu. Keduanya tidak akan bisa langsung memperjuat The Catalans saat roda kompetisi bergulir di pekan ketiga Agustus. Mereka harus menunggu sampai pergantian tahun, karena Barcelona masih dalam periode hukuman larangan membeli pemain.

Source: sport.detik.com

Related

Liga Spanyol 141491462095439673

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item